Biar Hidup Lebih Berwarna, Yuk Ciptakan Mimpi Basah Dengan Cara Ini

Kira-kira apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Mimpi Basah, jelas yang pertama adalah tersenyum sambil membayangkan sesuatu yang ngeres-ngeres.. Dan berikutnya mungkin terserah pada anda hehe, wajar sih memang, karena kata itu dikonotasikan dengan hal yang dianggap tabu oleh masyarakat kita yaitu, seks. Padahal, tidak ada yang tabu untuk dibicarakan. Karena justru dari kata ini, salah satu awal, seorang laki-laki berproses menjadi dewasa atau mengalami pubertas.

Mimpi Basah Itu Apa Sih? Untuk para pria yang telah mengalaminya pasti udah tahu itu apa. Yup, betul.. mimpi yang diikuti dengan basahnya daerah kelamin atau dalam bahasa medis disebut emisi nokturnal. Jelas beda dengan ngompol. Karena yang keluar adalah cairan mani yaitu campuran antara semen cairan yang dihasilkan oleh kelenjar reproduksi dan sperma sel kelamin.

Mimpi basah terjadi pada seseorang yang mengalami tidur yang dalam atau REM Rapid Eye Movement. Pada saat itu biasanya pria mengalami ereksi 3-5 kali. Biasanya, sperma baru mulai diproduksi di dalam testis saat menginjak masa puber yaitu sekitar 9-14 tahun, dengan pengaktifan fungsi seksualnya melalui otaknya. Setiap hari, normalnya seorang pria memproduksi 100 juta-400 juta sperma yang tersimpan dalam epididimis atau bagian dalam testis untuk proses pematangan. Proses tersebut membutuhkan waktu 3 minggu.

Kualitas sperma sangat dipengaruhi suhu. Jika suhu panas, maka scrotum atau kantung testis akan meregang, sebaliknya jika suhu dingin maka scrotum akan mengkerut. Istilah ereksi alias penis menegang akan terjadi jika terjadi perangsangan pada organ seksual, baik itu karena adanya sentuhan fisik atau hal-hal lain yang menyebabkan terangsang.

Walau kadangkala, ereksi dapat terjadi tanpa rangsangan seksual. Hal seperti ini normal kok. Saat itu terjadi proses perpindahan sperma dari kantung semen dan kelenjar prostat kelenjar yang menghasilkan cairan yang berisi zat makanan untuk menghidupi sperma. Setelah itu, air mani keluar dari saluran urethra dalam penis. Peristiwa ini disebut ejakulasi.

Mimpi basah merupakan sebuah proses alami. Ada yang keluar setelah mengalami mimpi erotis ada juga yang tidak, hanya keluar begitu saja. Yang pasti, bahwa mimpi basah adalah salahsatu mekanisme alami untuk menguras timbunan sperma dari dalam tubuh.

Peristiwa ini dialami akibat vesikula seminalis kantong sperma telah dipenuhi sperma yang dihasilkan oleh testis disertai adanya peningkatan hormon testosteron. Didalam dunia mimpi sejatinyua anda bisa melakukan apa saja yang mungkin tidak bisa anda lakukan. Kadangkala pikiran menjadi terbatas dan bagi kebanyakan cowok mengalami mimpi berhubungan badan adalah sesuatu yang biasa. Kadang, ada perasaan ingin mengulang kembali mimpi yang sama dimalam berikutnya.

Nah, untuk itu beberapa pakar mengatakan mimpi tersebut adalah cara yang sehat untuk memenuhi kebutuhan seksual. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa orgasme dalam mimpi bisa menjadi orgasme yang nyata. Percaya atau tidak anda dapat melatih diri untuk menentukan mimpi yang bakal anda jalani. Berikut adalah tips yang dapat membuat anda berhubungan intim di dunia mimpi.

  • Tidur Telanjang

Kebiasaan anda saat tidur bisa menjadi faktor datangnya mimpi untuk berhubungan intim. Hal yang pertama anda lakukan adalah cukup memperhatikan dan menciptkan lingkuan yang sensual ketika anda akan tertidur. Cara setiap orang mungkin akan berbeda-beda. Namun, salah satu cara ekstrim yang katanya sangat ampuh untuk mengundang datanganya mimpi berhubungan intim adalah dengan tidur telanjang. Atau mungkin anda berpakaian serba longgar plus tanpa memakai dalaman.

  • Tangan di Atas Kepala

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Dreaming mengatakan, anda bisa meningkatkan potensi mimpi berhubungan intim karena posisi tidur. Para peneliti menemukan bahwa orang yang tidur dengan posisi telentang dan dengan tangan di atas kepala mereka lebih mungkin untuk memiliki seks mimpi daripada orang-orang yang memilih posisi tidur lainnya. Wahh guys, bisa dicoba tuh..

  • Matikan Semua Lampu

Para peneliti mengungkapkan bahwa cahaya dapat mendistraksi pikirin kita. Untuk mematikan semua lampu atau gadget sangat dianjurkan ketika anda endak tidur. Dengan anda mematikan handphone baiknya satu jam sebelum anda akan tertidur hal tersebut baik untuk mendukung datangnya mimpi untuk berhubungan intm.

Bahkan, sebuah penelitian dari National Sleep Foundation menunjukan mayoritas orang akan menonton TV atau menghabiskan waktu dengan smartphone mereka tepat sebelum sesorang akan tidur. Nah, cahaya yang dilancarkan dari layar mempunyai pancaran negatif yang bisa menganggu pola tidur dan pikiran anda saat akan tidur dimalam hari. Dan ini, tentu bakal menjadi faktor penganggu anda untuk bisa tidur dan bermimpi basah.

  • Tunda Untuk Bermasturbasi

Cara ini sangat penting untuk anda dapat bermimpi basah. Yah paling tidak anda harus sedikit mengurangi dulu kebiasaan anda dalam bermarturbasi. Hal ini jelas untuk memangkasi rutinitas masturbasi anada untuk dapat meningkatkan potensi mimpi seks. Logikanya sederhana, ketika anda menganggap diri anda sudah puasa karena masturbasi, maka potensi mimpi pun bakal berkurang. Well, agak anda tahan dulu yaa, karena kebutuhan bakal meningkat dan besar kemungkinan anda bisa mendapatkannya dalam dunia mimpi.

  • Memikirkan Orang Yang Anda Ingin Mimpikan

Setiap yang ingin bermimpi berhubungan intim, dalam benak pasti ada keinginan berduet dengan sesorang yang diinginkan. Ternyata hal itu bisa benar-benar terjadi lho. Caranya, membayangkan dan memikirkan sesorang sebelum tidur. Memvisualisasikan pasangan anda dipikiran menjelang tidur dapat menambah potensi bertemu dengannya dalam alam mimpi. Kalau misal orang anda inginkan ada didekat anda, kenanglah momen-momen pada kehidupan nyata. Dan jangan lupa untuk relaks dalam membayangkannya. Biarkan pikiran anda mengingat dengan detail tentangnnya, seperti aromanya suarannya dan sentuannya.

Nah, jadi itu la cara untuk mendapatkan mimpi basah saat anda ingin tidur. Umumnya hal ini hanya berkaitan dengan laki-laki akan tetapi pendapat orang tentang mimpi basah yang melekat dengan pria ternyata juga dapat dirasakan oleh wanita lho. Wahh, Namun, mimpi basah pada wanita tentu tak sama dengan apa yang terjadi pada laki-laki. Untuk memahami seluk-beluk mimpi basah pada wanita Yuk, simak informasi lengkap berikut ini

Mimpi Basah Pada Wanita

Masih sedikit penelitian yang berhasil menjelaskan proses mimpi basah pada wanita. Namun, hal ini bukan disebabkan oleh sedikitnya wanita yang mengalami mimpi basah, melainkan karena mimpi basah pada wanita lebih sulit dikenali tanda-tandanya dibandingkan dengan mimpi basah pada pria. Pada wanita, mimpi basah biasanya ditandai dengan keluarnya cairan vagina yang biasanya terjadi ketika wanita menerima rangsangan seksual.

Pada tahap tidur REM (rapid eye movement), peredaran darah pada bagian tubuh di sekitar kemaluan akan jadi lebih deras secara berkala. Sirkulasi darah ini bisa memuncak dan menyebabkan ejakulasi baik pada laki-laki maupun wanita. Laki-laki akan mengeluarkan air mani lewat penis sementara wanita akan mengeluarkan cairan vagina.

Kadang hal ini belum tentu diikuti dengan mimpi yang bersifat erotis atau seksual. Namun, karena aktivitas tubuh ini sangat mirip dengan sensasi yang dirasakan ketika wanita melakukan aktivitas seksual, biasanya wanita akan memimpikan hal-hal yang erotis pula.

Bisakah Wanita Mencapai Orgasme Dalam Mimpi Basah?

Ketika laki-laki orgasme, penis akan berejakulasi dan mengeluarkan air mani yang bisa dijadikan bukti konkret bahwa ia telah mencapai klimaks. Sementara itu, wanita yang orgasme akan mengeluarkan cairan lubrikan alami yang juga diproduksi ketika terangsang. Maka, sulit untuk membedakan apakah cairan yang keluar disebabkan oleh rangsangan seksual semata atau karena wanita berhasil mencapai orgasme saat tidur.

Tak seperti laki-laki yang bisa orgasme dengan mudah sambil tertidur, kebanyakan wanita akan terbangun dari mimpi basah saat orgasme. Bagi beberapa wanita yang mimpinya cukup menggairahkan atau peredaran darah pada bagian klitoris memuncak, mereka akan tiba-tiba terjaga dan mencapai klimaks dalam keadaan sadar. Kondisi ini sering disebut sebagai sleep-gasm, namun tak semua mimpi basah pada wanita akan berujung pada hal ini.

Dalam kasus lain, wanita juga melaporkan bahwa di pagi hari mereka mengingat mimpi yang bersifat seksual hingga dirinya mencapai klimaks, tapi hal ini tak selalu berarti ia benar-benar mengalami orgasme saat tidur. Orgasme dalam mimpi bukanlah tanda seseorang juga orgasme dalam kenyataan. Menurut International Society for Sexual Medicine, wanita yang pernah terbangun dan mencapai orgasme biasanya akan mengalami lagi hal tersebut sebanyak tiga sampai empat kali dalam setahun.

Apakah Wajar Jika Wanita Mimpi Basah?

Mimpi basah pada wanita adalah hal yang wajar dan normal, terlepas dari usia ataupun status pernikahan Anda. Kenyataannya, mimpi basah pada wanita adalah kasus yang cukup umum meski masih jarang dibicarakan ataupun dibahas dalam pendidikan seks. Menurut studi yang dilakukan oleh Alfred Kinsey pada tahun 1953, sekitar 70% wanita pernah mengalami mimpi basah.

Sementara itu, penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menunjukkan bahwa sejumlah 85% wanita bahkan pernah mencapai klimaks dalam mimpi basah sebelum mereka mencapai usia 21 tahun. Di luar kasus-kasus mimpi basah yang berhasil dicatat oleh peneliti, masih banyak juga wanita yang mengalami mimpi basah tapi tidak mengingat sama sekali isi mimpinya atau bahkan tidak bermimpi sama sekali. Beberapa wanita hanya terbangun dengan vagina yang lembap atau basah.

Maka, Anda tidak perlu khawatir jika mengalami mimpi basah. Mimpi basah pada wanita bukanlah sebuah gangguan atau kelainan seksual. Akan tetapi, jika Anda merasa terganggu dengan hal ini atau frekuensi Anda mimpi basah tidak wajar, tak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dengan dokter atau psikolog. Memang tak mudah untuk membicarakan mimpi basah dengan santai dan terbuka, tapi ingatlah bahwa hal ini merupakan proses biologis yang kerap terjadi pada siapa pun.

Well, intinya nggak cuma cowok yang dapat mimpi basa cewek juga bisa lho. Cewek yang mengalami mimpi basah bisa saja terjadi apalagi ketika cewek bermimpi berhubungan badan dengan pasangannya atau dengan cowok idamannnya. Namun jika dibandingkan dengan mimpi basah cowok, cewek sangat jarang terjadi karena posisi kemaluannya berada di dalam.

Sedangkan posisi kemaluan cowok yang berada di luar sangat mungkin memicu gesekan dari benda lain seperti bantal, selimut, bahkan tangan sendiri. Posisi kemaluan perempuan lebih tidak memungkinkan terjadinya gesekan yang digunakan sebagai rangsangan seksual dan diartikan alam bawah sadar ke dalam mimpi erotis. Makanya cewek sangat jarang mengalami mimpi basah.

Kalau akhir-akhir ini anda masih lancar mengalami mimpi basah, bisa saja anda adalah orang-orang yang bisa menahan nafsumu untuk melakukan hal macam-macam. Nah, kalau anda sudah lupa kapan terakhir anda mimpi basah…mungkin anda sudah terbiasa melakukan semuanya masturbasi dengan cara manual. Karena hal itu sah-sah aja dilakukan agar hidup dapat lebih berwarna hehehe….